Senin, 21 Maret 2011

Whaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat?

Ada suatu saat di tengah semester pembagian buku nilai di sekolah. Sebelum pembagian tuh dikasih surat buat ditebusin ke orang tua. Karena kedua orang tua saya yang tercinta suka ga ada di rumah dan demennya pulang malem, gue taro aja itu surat di meja Ibu, ngapain coba nungguin ampe pulang, males banget. Abis itu gua SMS Ibu buat ngecek mejanya soalnya surat udah disimpen disana. "Iya" dia balesnya.

Some rotation Earth later....

Tepatnya pagi ini, tanggal 22 Maret 2011, 3 hari setelah hari pembagian buku nilai, Ibu gua bilang ke wali kelas gua kalau gua belum bilang kalau ada pembagian buku nilai tanggal 19 Maret 2011.

%&%*^%*^&%*^%%#@)()&$##@

Ngeselin banget ga sih, gua udah berkorban Rp 120,- perak buat sms, tapi ngaku2nya belum dapet.


Ibu (I): Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Walikelas (W): Wa'alaikumsalam, ada apa ya bu?
I: Itu bu, Erick. Buku nilai teh tiasa dicandak iraha bu?
W: **************************** (ga tau gua dia ngomong apa)
I: Oooooh, blablablablablabalbalbalbalbalbalbalablba
W: Blablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablabla
*Konversasi ibu2 pun berlanjut, ketawa ketiwi, cekakak cekikik dsb*
*Muali serius tiba2 langsung hening*
I: Ieu...., pan Ericknya lamun ngasih tau ngadadak wae, jadinya kiwari pambagian raport teh baru ngasih tau, pan abdi keur di Cibinong. Lamun dikasih tau awalan mah saya juga pasti dateng.
W: ************************************************
I: Oooh iya iya, nuhun atuh nya bu...., ku Erick engke dicandakna nya.
W: ********************************
I: Nuhun atuh nya bu, hahaha. Sami-sami. Assalamu'alaikum.
W: ********************************

Ceklik, matiin telepon

I: Denger kan Rick, kamu ya yg ambil sendiri


Glek! Modar inimah

Orang tua macam apa yg numbalin anaknya sendiri T_______________T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar