Jumat, 25 Maret 2011

Two Bencong Rising In Action

Hari ini...., hari Jum'at.
Yeeee, semua orang juga tau.

Tapi entah kenapa dari awal pagi udah ada pengelihatan2 emm kalau hari ini tuh bakalan jadi hari yang, bikin-pengen-narik-gigi-kedepan-sama-narik-kuping-kebelakang.

Maksudnya ada dua bencong deket bangku gua yg bakal bikin ulah dikelas.

Penglihatan dimulai dari pukul 12:46 dini hari, tiba2 gua terbangun secara misterius entah kenapa, horror banget ga tuh. Biasanya klo kebablasan ngerek itu gua ga bisa bangun2 kecuali alarm dengan volume ngalahin suara Jessica Black yg dipasang terus nyala. Atau ngga paling dibanjur air raksa *beuuuh, kulit badak*

Kedua waktu diangkot, gua naek angkot yg sama kayak kemaren, baik yg 05 maupun yg 03. Oke, mungkin ini ga serem, tapi bagi gua tuh nightmare karena gua sering ngasih ongkosnya minim, wehehehe....

Terus selanjutnya, waktu gua turun dari angkot 03, ada murid satu sekolah jalan didepan gua, didaerah situ ada pohon gedenya. Tiba2 gue dapet pengelihatan kalau ranting pohon itu bakal jatoh dan nancleb dikepala tuh cewe. Akhirnya gua jorongin itu orang, untung aja dia ngga masuk neraka eh septic tank, cuman nyungseb di selokan.
........
Oke, jujur, ga dapet pengelihatan, ga ada adegan jorong2an, baku tembak dan semacamnya. Biar keren aja gitu ada adegan kayak di Final Destination gitu, hehehe...
Tapi sumpah, itu orang beruntung banget, telat 5 sentimeter itu kepala orang udah masuk kebadan kali *ngebayangin Tom And Jerry* Huehehe....

Terus pas dikelas, ini klimaksnya, abis ngumpulin ulangan Agama, tiba2 HP gua ilang, padahal isinya udah ada banyak lagu Owl City, ada lagu yang langkanya lagi, Ugh!
Tapi satu yang patut dicurigai, masa tiba2 langsung ilang sih, gua yakin ini ulah para bencong dibelakang bangku gua. Gua curiga sama 2 bencong tersebut.
Gila aja gua istirahat ga bisa sms-an, ga bisa dengerin lagu, ga bisa ngenet dll
Killing me banget dah!

Diakhir pelajaran akhirnya salah satu bencong ngakuin perbuatan mereka. Kebetulan gua lagi megang payung, refleks gua langsung nabok itu orang make payung, buset langsung gue gebugin itu orang tanpa sadar.
Nah, bencong yang satunya mau gua kerjain besok.


My curse for:

  • Jessica Oktaviana a.k.a Jonson a.k.a Bison a.k.a Mamak a.k.a Nenek Lamprey Hogfish a.k.a Miss Rodentia a.k.a Melanosoid  Weddoid a.k.a Dental Care a.k.a Marry a.k.a Yeti a.k.a Max and occupation as bencong Parung dan sekitarnya
Anda benar2 memiliki gigi yang lebih maju daripada negara maju yang ada, dan bibir Anda memang lebih lebar daripada luas penampang 200 km kuadrat.






  • Nisrina Ulayya a.k.a Tyson a.k.a Teletubbies a.k.a Ben a.k.a Bolster a.k.a Kettle a.k.a Samir Nasri's ex-wife a.k.a Kuping-Lubang-Hitam a.k.a Migem a.k.a Bacoh a.k.a Ririn a.k.a Rinso and occupation as bencong Taman Lawang dan sekitarnya
Harus saya akui kuping Anda memang lebih besar daripada Madagaskar, dan blackhole di kuping Anda lebih dahsyat daripada Lubang Angin punya pendeta genit yang di film Inuyasha *lupa namanya*. Titip salam pada Ben dan Bolster. Salam cicak!


Yang baca post ini wajib Add mereka di Facebook

-Nisrina Ulayya
-Jesica Oktavian

Wkwkwkwk

1 komentar: