Minggu, 27 Maret 2011

Tugas Laknat Yang Akan Dinikmati

Oke..
Jadi....
Guru seni disekolah seperti biasa suruh bikin seni tari perkelompok, pertama diundi siapa yang masuk kelompok tari klasik, tari kreasi sama tari moderen. Jujur, gua tegang banget waktu pemilihan, apalagi kalau masuknya ke kelompok tari modern alias modern dance, langsung lompat dari Grand Canyon gue.

Akhirnya kertas berisi nama gua dengan perbandingan 1:32 dikocok. Pertama nentuin personil tari klasik, kreasi terus dilanjutin sama moderen.

Some paper opened later...

Sial,udah tari klasik tapi nama gua belom muncul.

Some damned stupid paper opened  later...

Jir, nama gua belom keluar, udah masuk ke kreasi nih

Some ayanistic foam-on-my-mouth later.....

Saat-saat itu gua inget, dibarisan ke tujuh dari sepuluh di kolom tari kreasi, munculah nama gua. Entah gua harus seneng, bangga atau muntah, karena gua ga tau tari kreasi yang kayak gimana. Tapi okelah gua ga masuk modern dance. Tapi laknatnya, modern dance itu kan dibagi dua, ada yg cewe sama cowo, nah yang cewe, yang kepilih itu yg kerudungan semua coba -___-
Akhirnya dengan pikiran yang masih jernih, si guru ngambil 5 cewe dari kelompok kreasi jadi masuk ke kelompok modern dance. Kalau kuping gua ga salah sih pada teteriakan, ya walau ga histeris2 amat, yang penting ada adegan menjebloskan si ini si itu lah...
Tapi akhirnya yg kerudungan semua itu jadinya masuk tim kreasi terus disuruh tari Saman.


So many day later

Akhirnya kelompok gua mutusin buat nyari sanggar nari buat latihan tari kreasi, kelompok gua itu ada 2 cowo sama 3 cewe. Pertama kita nyari di sekitar Box Office, ternyata adanya sanggar tari Salsa. Untung gua lagi pakek BB, mahohohohoho.....
Akhirnya gua browsing sanggar tari yang ada di Bogor, nemu lah 3 sanggar pilihan, yang satu di Tajur, yang satu di balkot dan yang satunya ga tertera alamat sama sekali. Dari Smanti, gue, Anis, Ayu sama Dian pergi ke sanggar tari di Tajur dulu, awalnya sih ada Leva, tapi dia pulang duluan karena ujan.
Nah menurut di internet, itu sanggar ada di gang pesantren nomor 3. Akhirnya kita nyetop angkot dan minta diturunin di gang pesantren nomor 3 itu. Maklum kali tuh tukang angkot bulukan, kita malah diturunin di pesantrenan, zzzzzz. Akhirnya kita nanya ke orang dipangkalan ojek, si Ayu yang nanya. Mungkin karena suaranya toa, banyak orang yang dateng, mungkin dikira dari tim termehek-mehek kali ya, huehehehehe....
Akhirnya kita dikasih info kalau gang itu tuh ada didepan bioskop Galaxy. Akhirnya kita langsung menuju TKP. Disana kita nemuin gangnya, terus nemuin juga sanggarnya, namanya sanggar Melati. Kita ngomong ini itu sama si masnya, sampai akhirnya cici pelatihnya dateng, kita ngerundingin tariannya dll.
Dan akhirnya misteri pembunuhan presiden Kenedy terungkap saudara-saudara *emm lebay*. Ternyata dari jaman jebot udah banyak murid smanti yang dateng ke sanggar itu, dan si cici bilang sesuatu yang sangat gua setujuin, "Murid teh belajar udah susah, kenapa guru nambah susah lagi coba.". Mantap mantap! Ternyata ada yg sepaham. Nah pas masuk ke biaya, per 6 orangnya itu ternyata 500 ribu -____- itu juga 5 kali pertemuan.
Okelah masih lumayan.

Pas diluar sanggar, gua bilang "Eh, mahal amat, kita mau nyari sanggar yang lain juga nih? Jadi mau kesanggar yang dimana dulu nih?" Eh taunya si cici lagi ngeliatin, buset dah gue langsung kabur, mungkin aja tuh cici punya wangsit bapa kuntil. Tapi Dian akhirnya pulang.

Lanjut..., kita ke angkot dulu tuh, mo ke balkot, sambil nelepon ke satu sanggar yang belum diketahui tempatnya, Ayu terus nelepon. Akhirnya tabir dibalik sanggar tersebut terkuak! Yang lebih mengagetkannya, sanggar tersebut berada di Tajur saudara-saudara! Smart banget dah, kita langsung menampakkan ekspresi "Haaaaah" sambil narik nafas, silahkan peragakan sendiri wkwkwk. Tapi muncul secercah harapan putih diatas tinta hitam *edaan*, katanya asisten pelatihnya ada acara di hotel Salak, katanya mereka lagi berangkat, jadi kita bisa ngomong sama mereka di Hotel Salak. Yeah! Hotel Salak sebelah Balai Kota tuh, bisa sekalian deh, abis itu langsung les deh, deket situ lagi tempatnya, wkwkwk, it's miracle.

Ceritanya masih panjang, yang penting endingnya si cici ngga nyantet gua forever after :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar