Minggu, 13 Maret 2011

Lawan Dari Asin?

Ya sebenernya itu ga tau lawakan ngaco asal mana.
Aslinya sih ga bisa dibilang lawakan karena gue jg ketawa karena kegaringannya


Jadi awalnya gua tuh mikirin kerupuk karamel yg baru dibeli sama adek gua, abal2 parah mereknya, ga jelas.
Klo ga salah nama mereknya Kennie.
Tapi ga disangka yang awalnya gua maen comot dikit, langsung ketagihan. Soalnya, rasanya itu....
Ajiiiiiiiip....~
Gak kalah ama popcorn. Manis2 gimana gitu.

Nah pas gua kepikiran itu kerupuk, terlintas dibenak dan sanubari ini, orang yg membelinya. Yap betul! Siapa lagi kalau bukan si Alfan alias si Kampret. Bayangin mukanya aja udah pait nih lidah rasanya.

Mulai dari situ teori gua mulai muncul

Kerupuk karamel sama si Kampret itu berlawanan banget ya, yang satu manis yang satu pait.

Terus munculah sebuah pemikiran dimana gua pernah nemuin bangke kecoa di dalem toples garem. Heran kecoa kok bisa mati di dalem situ sih. Entah kenapa pikiran gua langsung terlintas ke arah sini. Mistis banget sih.

Akhirnya gua makin kebingungan, kebalikan rasa asin garam itu apa ya?

Asam?
Itu kebalikannya basa

Basa?
Itu kebalikannya asam

Akhirnya gua inget.
Kalau garam itu terbentuk dari asam sama basa

Setelah mengetahui hal itu, jadi apakah rasa asin itu merupakan jembatan yang memisahkan perbedaan antara asam dan basa seperti layaknya cinta yang membatasi benci dan suka? *tsaaaah*

Saksikan kelanjutannya di Arti Bumbu Dapur Season 2

*Nempelin lakban bermantra ngusir hantu di film2 pocong Dinasti Ming ke jidat*

Semoga gua ga diganggu penghuni sebelah kasur gue karena mikirin perbedaan-perbedaan diatas =___=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar