Sabtu, 12 Maret 2011

TV-Ego

Oke, masih tentang si kampret, tapi ini bareng selirnya si mirja, anak buahnya.

Jadi, waktu itu gua lagi nonton tv dilantai bawah, si kampret dkk lagi pada maen dilantai atas. Gua lagi anteng tuh nonton Criminal Mind yg pas korbannya lagi dibacok2in. Mulai merinding tuh gue, bukan karena filmnya, aura si kampret dah mulai kerasa diudara. Pas gua liat ketangga eh ternyata bener dia dateng bareng sama si mirja.

Si Kampret: "a, gantian atuh nontonnya, udah lama juga nontonnya."
Si Mirja: "Tau! Tonjok nih, tonjok! %$#%&*%^*^$%^ (maki2 ala bayi)"
Gue: *Jir nih bocah minta diketapel kali ya.* "Ogah, ngapain coba. Udah sana lu maen celengan aja gih!"
Kampret: *Setengah meles* "Nanti dibilangin loh ke bapa suka nyoret2 kamusnya"
Mirja: *Nari balet tangan kiri di pinggul, tangan kanan di kepala, lidah ngejulur, mata dijerengin, muter2"
Gue: "Apa sih paling nonton Play House Disney" -_____-"

Gue langsung lempar tuh remot ke jidatnya terus lari keatas dengan kecepatan suara sonic.

Beberapa saat kemudian

Gua lagi guling2 baca komik Aladdin yang jaman dulu, disana ada ibu.
Tiba2 si kampret sama si mirja langsung naek, langsung anteng gitu maen.
*Natap sinis*
*Langsung bergegas kebawah buat nonton TV lagi*

Lagi enak2nya tenggelem di sofa nontong CSI.
Si Kampret sama si mirja dateng lagi ke bawah.
Kampret: "a, ini tadi aku yang nonton kali. Dasar pencuri *jleb*"
Gue: "Apaan sih, tadi jg ente kan yg keatas? Siapa suruh coba. Nonton itu make tata cara yg sudah diputuskan oleh UU dong, jgn asal maen serobot aja kayak semut *emang semut nyerobot?*"
Kampret: "Ya udah, tadi cuman main sebentar weeee. Kasihin apa ngga kasih tau ke bapa nih!"
Gue: "Aaaaaaaaa! Dasar otak kriminal! Pemeras! *kali ini langsung gua makan remotnya*"

Gue keatas lagi.
Kali ini baca buku panduan Bela Diri Tangan Buddha.

Tidak lama kemudian.

Kampret! Udah naek lagi kan ke sini, niat nonton ga sih ini anak.

Reff: Gua turun.

Dia ikutan.

Debat dikit.

Naik lagi.

Dia jg ikut2an naek.

Gua turun.

Dia turun

Naik lagi.

Dia ikutan naik juga.



Balik lagi ke reff ampe mata kalian yg baca juling liatnya.

Setelah dia ikutan naik.
Gue: "Mau lu apa sih Preeeeeeeeeet???"
Kampret: "Nonton"
Gue: "Ya udah sana nonton dibawah!"
Kampret: "Ga ada yg nemenin!"
Gue: "Tuh si mirja, selir lu!"
Mirja: *Udah nonggeng molor di kasur*
Ibu: "Ya udahlah Rick, temenin dulu gih si ontohod."
Gue: Ngga ah, paling dia nontonnya Little Einstein"
Ibu: "Ibu laporin bu Wiwin nih"
Gue: *Udah jadi Godzilla kali gue klo ada Ultramen."

Kebawah.

Si kampret mindahin channel ke Play House Disney.

*Siap-siap teriak buat nonton film Little Einstein saking garingnya.*

Dan ternyata saudara-saudara!

LEBIH BURUK LAGI!

DIA NONTON HIGHLY TOWN HEROES!!!!

AAAAAAARRRRGGHHH!!!!! *lumutan di sofa tinggal nunggu maut ngejemput aja.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar