Kamis, 10 Maret 2011

Tissue Kering Itu Basah

Kalau tissue basah, dipake buat lap muka kan, atu cebokin adek bayi.
Abis dipake pasti dibuang dong bukan malah disimpen digudang.
Tissue yg dari sononya udah basah aja kalau abis dipake langsung dibuang

Nah ini,
Tissue kering terus dibasahin? masih wajarlah.
Buat ngelap bekas permen lengket yg nempel dilantai? Wajaaaar.
Abis itu tissuenya dibuang ketempat sampah kan? Ya seenggaknya dibuang sembarangan dikitlah. Iya kan? Betul bgt.

Tapi apadaya yg dapat saya perbuat sebagai seorang kakak yg sangat cerdik dalam mengatur kebanyakan adek-adek NORMAL ini.
Klo adek gue sih ngeganti tahap ketiga di paragraf atas jadi "Abis itu tissue basah bekas lapnya disimpen ke freezer kan? Ya seenggaknya ditaro ditempat ikan bandeng. Edan bgt"
Ya begitulah, coba aja bayangin tissuenya nempel di freezer sama makanannya. Silahkan Anda mencoba sendiri. Klo gua sih yg nyoba udah ditampol bolak-balik kali sama SBY.

Yaaaah, itu diatas hanyalah aktifitas kecil yg suka dilakukan oleh adik-adik saya. Kalau disuruh rada nurut, tapi berlebihan. Kayak diatas contohnya, Disuruh ngelap bekas permen iya, tapi bekasnya malah disimpe di freezer. Maunya apaan sih? Diinjek si Komo lain? Atau sekalian gua bawa Kak Seto-nya?


Sepele banget ga sih masalahnya? Ya! Sangat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar