Minggu, 06 Maret 2011

Sisterrible

Lagi anteng maen komputer *mumpung ortu lagi pergi hehe*

Sayangnya harus berbagi kebebasan sama si... *celinguk ke kakak gue*.

Entah jenis hipnotis macam apa yg dia kuasai, tapi gue ga nyadar klo dia udah nyelundupin temen2nya kedalem rumah. Naik lantai 2. Tiba2 dari dapur... *Gumprang, Treng, Cuussss, Braaak, Tuuuut, Dhuaaaar!!*

Gua kira itu tikus mutan yg biasa ngerusuh di dapur, gue biarin aja tuh tikus makan sabun.

Kedengeran lagi tuh dari koridor teras yg ngehubungin dapur sama ruang tengah. Kali ini suara cekikikan khas kunti yg unik *Bwikikikik, Sroooot, Bwikikikikik, Nghoanghoanghoa* semacam itulah suaranya. Yah mungkin itu penghuni sumur sebelah rumah kali, gua antepin aja, mayan sebagai anti maling.

Terus muncul lagi dari ruang tengah, suaranya udah rada2 nyimpang dari kaidah yang benar, suara cewe2 yg lagi nyanyi wangsit kuntilanak. Wah jgn2 tetangga gua mau nyantet gue inimah *peaaace*. Ah bodo amat lah, yg penting kamar gua ga kenapa2.

Emang mungkin kamar gua panjang umur, dari kamar gua terdengar *Ciuuuuuung, Brekbekbekbekbek, Tuingtuing, Njoos, Dredetdetdetdet*.

"Awas aja nih Hitler bangkit dari kubur terus make kamar gua buat gudang nuklirnya, gua bacaain Yasin tuh orang."

*Naik tangga keatas*
*Celingak celinguk mungkin Angelina Jolie ikutan rusuh*
*Liat kamar gua dan kakak gua yg berseberangan dalam keadaan pintu tertutup*
*Mulai kecium bau kaki yg ngga banget*
*Telepon pak RT sama hansip buat melakukan penggerebegkan*
*Udah pada ngumpul siap2 dobrak kamar kakak gue*
*BRAAK!!*
*ZOOOONNNK!!*
"Sayang sekali, Anda hanya mendapatkan kalender tahun 1932!*
*Jaaaah, perasaan udah ga enak nih, berarti asal suara dari kamar gue -___- *
*Siap2 dobrak*
*Ga jadi ding, sayang pintu kamar gue*
*dibuka pelan2*

"Kyaaaaa~ Kyaaaaa~ Kyaaaaa~"

Sampah Lays, Chitato, kripik singkong, Coca-Cola, Fanta, Kacang Garuda, Panadol, Decolsin, Betadin, Neorheumacyl, Counterpain dll berserakan

=______________________________________________=

"GROAAAAARR, SERAAAAANG"

Akhirnya terjadi penggerebegkan yang diikuti oleh warga Pasir Kuda dan Aria Surialaga, diliput oleh media elektronik PaskudTV dan media cetak Paskud Prophet.

Diberitakan 30 korban terluka, 23 korban nungging, 34 korban sila, 29 korban molor, 45 korban jumpalitan dan 57 korban menghilang.

Jadi intinya....

Ada yg jual parang, gergaji mesin, bom molotov, shuriken, AK-47 atau menyediakan jasa les Ninja Warrior dengan diskon yang menggiurkan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar