Rabu, 09 Maret 2011

Something I Should Try New

If I want to try a new thing, I will wonder on the spot in my house.
Because everything is just hidden. Locked. Without key.
Unlock it mean keep it locked.

Belakangan ini hidup gua tambah mistis aja. Masa ada temen Ibu yg suka nganter barang, bilang saya suka diikutin jin iprit sih ~_~

Tapi sebenernya bukan itu masalahnya. Dominan perasaan saat ini jadi kerasa reverse, berkebalikan  banget. Kondisi super ngga mendukung.

Jadi sebenernya apasih yg gua omongin?

Saat kita setiap hari harus melakukan hal monoton. Rasa bosan menghantui. contohnya buat pelajar, rutinitas sehari-hari pasti pergi ke sekolah & ngerjain PR. Itukan namanya monoton.

"Tapi kan setiap hari lu pasti ngalamin kejadian yg ngga terduga."

Ya emang, tapi buat masuk dan ketemu hal ngga terduga itu harus ngelewatin jalannya aktifitas yang monoton gitu.

Dari film tentang ahli Anthropologi di TV (korban TV), lapisan masyarakat jaman moderen ini sifatnya dominan heterogen daripada homogen. Dan emang lebih baik heterogen. Adaptasi itu tidak susah saat melakukan penetrasinya., tapi terlalu cepat saat udah menjalaninnya.

Itu mungkin yang menyebabkan gampangnya seseorang bosan dan lupa terus akan sesuatu. Karena hal tersebut banyak orang yang bikin catatan tentang apa yang mau dicapainya. Tapi ada satu kelasahan yang membuat berhenti ditengah. Kesalahan yg tidak boleh diperbuat adalah menargetkan suatu capaian terlalu rendah, klo gua sendiri pernah ngerasa bosen melanjutkan suatu hal karena udah tercapai targetnya, walaupun ngga makimum. Sekarang jadi males nelusurin hal tersbut lagi. Nyesel

Sekarang adalah saatnya buat gua nyari hal baru. Kadang-kadang didalem rumah gua bisa autis, jumpalitan dulu bentar, menjelajah dikit dan akhirnya bisa dapet inspirasi.

Sekarang hal baru yang harus dicoba adalah membuang hal yang udah bikin bosen, bukan disimpen. Tapi dengan lebih teliti dan ngga asal-asalan.

So exciting to try it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar