Senin, 28 Februari 2011

Tiga

Ok, pertama ini hanyalah kisah rekayasa. Jadi klo ada yg merasa jgn ngoceh, bolehnya sewot. Pokokny jgn percaya sama apapun yg
didalamnya (apalagi nilai matematikanya ~_~)



Aku dilahirlan oleh Ibu ketiga
Aku memiliki tiga saudara
Aku adalah siswa SMAN Tiga
Aku duduk dikelas x-3
Nomor absenku adalah tiga belas
Aku duduk dibarisan ke tiga
Dari total 3 barisan dikelas
Aku duduk dibangku ketiga
Tiga dari depan
Tiga dari belakang
Siswa dikelasku ada tiga puluh tiga orang
Aku memiliki tiga teman
Dan tiga puluh musuh
Nilai matematikaku tiga puluh
Remedialpun tiga puluh
Walaupun aku tahu Fx= Akar dari 3 akar 3  kali Cos 0 derajat adalah 3
Namun aku gagal dalam 3 ulangan Vektor
Walaupun aku tahu Aluminium memiliki 3 elektron valensi
Aku tetap gagal menjawab 3 pertanyaan kimia dari total 3 pertanyaan
Sehari aku jajan 3 ribu
Dan habis untuk naik angkot 3 kali
Bagaimana aku pulang dengan kegagalan 3 subyek pelajaran?
Akupun memulai dengan 300 ribu langkah menuju rumah
Sampai kakiku pengkor 3 hari
Dan menghabiskan uang 3 juta untuk operasi
Tiga hari setelah operasi aku meninggal
Aku dikubur tanggal 3 Maret
Dan dihadiri oleh 3 orang
diapit oleh 3 makam lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar