Minggu, 27 Februari 2011

Oh, gini?

Pertama, gue ga nyangka, bikin blog segampang nemplok jidat kakak gua yang alay. Perasaan dulu bikinnya sesusah berangkat ke sekolah deh.

Kedua, gue ga nyangka perjuangan yang telah gua lakukan untuk membuat blog sudah sampailah pada saat yang berbahagia dengan selamat sentausa mengantarkan bangsa Erictopia pada pintu gerbang kemerdekaannya yang bersatu, berdaulat, adil, makmur, ganteng, keren, cakep, kasep, pinter (boong bgt), rajin dan sholeh (emm). Bodo ah ga inget deh gue.

Ketiga, besok gue ada ulangan kimia sama remedial matematika, na'as? Banget. Kayaknya gua kaum radikal di sekolah gua dimana dengan persiapan yg modern minimalis (rumah kalee) harus menghadapi ulangan yg meledak2 seperti saat kota Hiroshima dan Nagasaki dibombardir oleh sekutu. Kayaknya kamar gua juga bakalan dibombardir klo ketauan nyokap kalau anaknya tersayang, anaknya termalang ini malahan maen netbook dikamar.

Keempat, Gua lupa kalau gua itu baru masuk SMAN 3 Bogor. Bukan sombong, tapi ga tau seberapa hoki sih gua bisa masuk. Kalau dibandingin sama anak2 yg lain kayaknya gua yg teridiot. Lagian gua bingung kenapa harus milih smanti klo ternyata tugas numpuk dan ulanngan bertubi-tubi kayak Ultramen Cosmos lagi ngalahin monster kecoa kolong meja belajar gue. Abis itu kepala sekolahnya rada-rada...., gitu (mudah2an ga ada guru yg liat amiin).Eh tapi jgn salah, guru2 di sekolah guetuh gaul2. Ada yg doyannya hambur2 dan foya2 buat beli yg ungu-ungu, ada yg demen malmingan sama suaminya, ada yg demen banget godain cowo padahal dia jg cowo (horror abis) abis itu ngeyel abis, doyan FB-an? Adaaaa..., apalagi guru basa Sunda, beuuh gila pp-nya bikin Ariel Peterpan nngejungkir jadi Mat Solar dan Luna Maya jumpalitan. Tapi tetep aja kalah sama gua. Nah, yg mencurigakan sih gue belum ketemu yg doyan blogging. Mudah2 ga ketemu deh.

Kelima, Gue bingung harus ngapain lagi, mudah2an bisa ngehibur diri (gila) dan menghibur orang lain dengan post2 gue. Klo ada kritik dan saran silahkan hubungi 14045, CP akan mengatakan kata sandi "McDonald, Ada yang bisa saya bantu?" atau sebagainya jawab kodenya dengan "Pesan Paket Hemat 2 dan Beef  Prosperty satu, Kirim ke Jln. Pasir Kuda no. 1000, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia Tenggara, Belahan Bumi Selatan, Galaksi Bimasakti." Setelah itu bisa curhat deh ke CP nya.Selamat mencoba :D

1 komentar:

  1. hayo siah, pa arip kan gaul, kalo sampe ke baca mati aja lu ! hahahahahaha follow gue dong rik

    BalasHapus