Senin, 30 Mei 2011

Impossible Things That Have Been Happen In This May (1)

Cacat, blog ga keurus gara-gara gua digerogotin waktu.
Intinya selama ga ngurus blog, I having a great experience in this May.
Yaaa mungkin ga entire May lah, cuman minggu2nya aja.

Pertama.
Awal Mei itu komputer dibongkar sama bapa, pas pulang sekolah pokoknya didesk yang harusnya numpuk CPU, monitor, mouse, keyboard, speaker, cd, kertas, baygon, minyak, bawang, susu, daging, nugget, apel, jeruk, pepaya, duren, singkong, ubi, tape, jengkol, pete, terasi, gula garem, panci, teflon, taperwer, gelas, piring, cangkir, sendok, garpuh, piso, pistol, telepon,duit, hape, mobil, motor dan jutaan hadiah lainnya!

Aduh sumpah waktu gua liat itu kosong seperti... 'Paaapah! Apa yang engkau lakukan pada Rosalinda!' kata Alejandro. Kurang lebih begitu.

Aduuh, aqoeh cedih cekaleeee deeeeh. Masa numpang dikomputer orang, ga asik banget.

Seminggu kemudian, sewaktu gua keluar dari kamar abis nangis bombay tersedu-sedu ala sinetron FTV dan Bollywood *emm*, gua dipanggil kebawah. Tiba2 dibawah, ada suatu yang bersinar yang sejak kelas 1 SMP gua idamin tuh. OMG! New computer??? Are you kidding me? Spec yg udah gua idam2in sejak dulu. Akhirnya dapet.

Windows 7 64 bit, 23" Multimedia touch FHD 1080P, 4GB DDR3 Memory, Intel Core
i3 processor 2100, GeForce GT420 1024MB, Multi-in-1 Media Card Reader, DVD Super Multi drive, WIRELESS LAN and the best thing is 1 Terabyte Hard Drive! Selebihnya ga peduli, wahaha!

Gua cuman bilang, 'oh'. Gua yakin gua lagi terbang ke kayangan. Soalnya ini tuh udah gua pastiin mustahil bisa punya, apalagi dibeliin.

Tiba2 ada suara 'Bapa bilang juga apa, kalau rajin nabung dari dulu pasti dapet'

JEGER! KRAK!

Jadi...., tabungan masa depan gua.... T_________T
AAAAAAA!!! Padahal udah ditabung banyak buat beli tiket Owl City semenjak dulu gua jadi HOOT Owls dan nabung buat jaga2 kalau bakal ada konser, dan ternyata sebulan sebelum di'upgrade' ke komputer baru itu udah ada pengumuman Owl City konser di Indonesia. Gak gak gak kuat gak gak gak kuat oh yeah oh yeah T___T

Asal punya usul, ternyata semua tabungan gua ga dipake semua, pas gua cek masih cukuplah beli tiket mahoahoahoa. Soalnya gua jg yakin tabungan gua yg sekarang ga bakal cukup buat beli beginian. Jadi...., pasti tabungannya si itu dicolong dikit, wokokokok *natap si alay*

Karena gua bahagia ga karuan akhirnya gua jumpalitan ga jaruan sambil senam SKJ 2000. Nyobain ini itu dan asli cepat abissssss *Set up ultra high semuanya ampe mata burem*

Wahaha...
Itu salah satu hal yang menggembirakan di bulan Mei.
Wait....., there is something tow in my list.
Just wait, okay!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar