Rabu, 06 April 2011

Soul Infirmary's Gangster Battle

*Jatuh dari langit*

~Lagu Mr. Bean dulu ceritanya~


Adoooh, mau posting apa ya saya...

Ummm....., karena sehari-hari lagi digempur ujian, ga ada kejadian yang terlalu menarik terjadi lagi. Udah lama ga ketemu temen-temen. Jadi udah jarang nyebar teror di Bogor *emmm*.

Alhasil, mending cerita aja kali ya.

~Teteteeeeet terereterereterereterereterereteteteeeeeet tererereeeeeet teeeet teteeeet terereeeeet teeeeeet teteeeeet~

 ~Iklan~

Credit to every people on this Earth who feel they name used in this story.


Soul Infirmary's Gangsters Battle

Cerita ini dimulai disuatu negeri yang namanya bukan Indonesia, di kota yang namanya bukan Bogor dan tidak didasari pada kisah pengalaman Erick Diantoni Akbar. Jadi negeri antah berantah tersebut sedang mengalami krisis karena penduduknya yang semakin lama makin jadi. Anak kecil bekerja dan orangtua sekolah, nenek nenek ngelabrak anak muda, kakek kakek malakin satpam dan polisi, maling bertugas menangkap kakek kakek, bapak-bapak ngelahirin, ibu-ibunya ngapain hayoo..., ibu-ibunya malahan judi ke Las Vegas :p, orang miskin lebih kaya daripada orang kaya (?)  dan babi bertelur tetapi ayam melahirkan sehingga semua persediaan telur didunia menjadi haram.

Itu merupakan bagian pembukaan atau prolognya aja, tapi, apakah tahu enak dimakan dengan kecap? Eh, Maksudnya apakah tahu apa arti dari judul cerita ini? Untuk Anda yang terlalu menggunakan grammar, artinya adalah Pertempuran Gangster Rumah Sakit Jiwa. Jangan terlalu addict grammar ye, pake kalau perlu aje, misalnya kalau berhasil jadi Presiden atau Duta Besar :p.

Oke, jadi terdapat seorang anak paling normal di dunia, saking normal dan satu-satunya orang paling normal di dunia, dia dianggap gila pada masa-masa itu, namanya Nobita *ngga ada ide ngasih nama*. dia punya temen-temen yang senasib sama dia, yaitu:
-Ben: nama panjangnya Bencong
-Radha: Panggilan orang2 ke perempuan misterius ini, artinya Radha itu radha-radha gila.
-Tedachi: Anak ini bukan berasal dari Jepang, tapi emang dari kampungnya dia terkenal teu daek cicing
-Mak Lamprey: Sepuh pakling tua di negeri-antah-berantah yang ngaku2 keturunan Chepalospidomorphi padahal ga tau itu apaan. Rumor mengatakan dia lebih nsakti daripada Gandalf maupun Wiro Sableng.
-Tamara: memang namanya kaya artis, tapi klo tau kepanjangannya, Tamara Blijengkol, mau bilang apa?
-Wings: Anggota paling misterius. Mukanya ditutupi sama topeng berbentuk sayap lengkap dengan bulu2nya. Namanya Wings bukan karena dia make topeng sayap, tapi Wings itu kependekan dari Wajah Ini Ngeri Sekaleee....

Masih banyak anggota geng milik Nobita. Oh iya nama Gengnya Kukus atau Kucing Kucing Sarap karena menurut mereka mereka itu imut sama lucu-lucu tapi demen ugal2an ga jelas nabrak dokter sama suster rumah sakit ampe nyungseb di tong sampah.

Dunia ini bersifat polisemi. Karena ada banyak berarti ada perbedaan dan karena ada perbedaan pasti ada pro kontra. Atau lebih tepatnya disini kontra semua.

Berikut geng2 yang jadi lawan tempur di lapangan rumah sakit setiap ada yang kesenggol.

CIA
 Singkatan dari Cantik Imut Alay. Geng isinya perempuan alay dan norak ini selalu pegang hape kemana-mana. Penampilannya kayak emak-emak setres segala make koyo di jidat, pipi, mulut, mata sampai idung juga diplester koyo. Ketua geng ini namanya Chintah yang memiliki gelar -Sarrah SadegaChunlai- Sii'dorkskechildpengendliad Bintankjatuhgedebugbunyinya IX. Kayak gelar Nebuchadnazzer versi kelewat alaynya

Paijo CS
Artinya Pisang Ijo Campur Es. Geng ini suka banget makan pisang ijo make es. Gua mah sih ogah deh makan ginian. Bahkan perang pun mereka masih bawa2 pisang ijo yang keras itu. Ketuanya bernama Si Amang *lihat majalah Ino*. Anggotanya 11-12 lah sama ketuanya. Suka banget nyolong pisang dari kebonya pak Raden.

ABRI
ABRI adalah organisasi yang berjalan dibawah naungan penyanyi dangdut yang namanya sudah universal *beuuuh bahasanya*. Anak Buah Rhoma Irama. Itulah namanya. Pendukung mereka adalah PDI, Partai Dangdut Indonesia. Pemimpin ini geng namanya Cici Paranormal, dukun santet yang beranjak jadi penyanyi dangdut

Monas
Monas adalah salah satu geng yang memiliki simpatisan paling banyak karena bibir mereka Monyong Naas. Tetapi karena keminyongannya mereka bisa ngeluarin black hole dari mulutnya. Bibir mereka yang bergelambir memudahkan mereka untuk bertransportasi. Tarik bibir kebelakang, lempar kedepan, tuiiiiiing, terlemparlah ia ke daerah kutub.

 Aduh sebenernya masih banyak lagi sih geng2 yang lainnya sama ceritanya juga belum bener-bener mulai. Tapi kayaknya segini dulu ya perkenalannya. Hehehe..., mudah2an bisa dilanjutin nanti. Mau belajar hueheheee..... *cengengesan*

NB: Klo ada yg merasa diledek dari karya tulisan diatas, berarti Anda memang benar2 diledek. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar