Selasa, 12 April 2011

My Last But Not The Least Track

Rencana gua untuk dilakukan sebelum naik kelas, ya maksudnya meninggalkan beberapa jejak lagi dikelas sepuluh.

Akhirnya...
Ya...
Walaupun ga berhubungan dengan sains sih..
Gua udah daftar kompetisi:
  • Documentary and Indie Movie For Green Living
Yaa..., walaupun sebenernya nama kmpetisinya ga tepat, yg penting mengena di tema lah, hehe. Kelompoknya bareng Kak Aza, Kak Anggie, Ridho, Amalia, Kak Deny sama Kak Tyo. Hahaha..., walaupun mungkin pada ga kenal, tapi ya nyebutin ajalah namanya. Hadiah juara satu nya lumayan laaah, 10.000.000 $_$
Ya doakan sajalah kelompok kita menang.

  • Mata Kamera, Sumber Mata Air
Ya. Ambigue. Maksudnya bukan dari kamera langsung ngocor air. Maksudnya potret realita dari keadaan lingkungan yang ada yang berhubungan dengan air. Kali ini kelompok gua Ridho sama Amalia aja. Dan berita buruknya, saingan gua tuh Kak Aza sama Kak Anggie T_T
Kenapa berita buruk? Because they're pros. Udah berpengalaman dapet juara 1 atau 2 perlombaan yang ada. Ugh!
Tapi tetap. Semoga lomba ini bisa dimenangin juga.


Intinya, gua ga butuh keberuntungan buat menang disini. Gua butuh usaha. Ya, semoga yang menang yang terbaik.
Proses yang baik selalu menghasilkan hasil yang baik juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar